Ketika anda ingin membuat kolam renang maka anda harus memiliki komponen yang lengkap agar sirkulasi kolam dapat berjalan dengan lancar. Sistem sirkulasi kolam renang termasuk elemen yang sangat penting dalam menjaga kualitas air. Jika sebuah kolam renang dibangun tanpa sirkulasi, maka kolam itu akan selalu kotor dan airnya keruh. Cara kerja sirkulasi kolam yaitu menghisap, menyaring, dan mengembalikan air ke kolam sehingga airkembali jernih.

memancing ikan hiu adalah bentuk ekstrim dari penangkapan ikan dan bukan untuk orang yang lemah hati. Karena ini bisa menjadi olahraga yang berbahaya, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui beberapa hal tentang hal itu sebelum pergi ke laut dan berburu makhluk-makhluk luar biasa ini.

Hasil gambar untuk memancing

Hal pertama yang harus dilakukan ketika memulai perjalanan memancing hiu adalah memastikan Anda memulai dengan semua perlengkapan yang Anda butuhkan. Ingat tali pengikat Anda atau Anda mungkin berakhir dengan hiu dan menjadi umpan segar! Peralatan yang Anda gunakan harus mampu menahan ikan seberat tiga ratus pound atau lebih besar – Anda tidak pernah tahu ukuran hiu yang mungkin Anda temui.

Jika Anda mengetahui jenis hiu tertentu yang ingin Anda tangkap maka Anda dapat lebih mudah menentukan di mana harus mengatur perangkap Anda. Pertama, pasang umpan Anda menggunakan klip datar ke rel busur. Setelah umpan menyala, pasang balon atau berat dan pastikan itu turun sekitar 80 kaki.

Istirahatkan umpan kedua di tempat trolley dan tenggelamkan hingga 60 kaki. Baris ketiga harus turun 30 kaki dan diberi umpan tanpa balon. Jika Anda membiarkan tarik Anda longgar, Anda akan dengan cepat mendengar mereka membuat suara jika Anda mendapat gigitan. Demikian pula Anda mungkin ingin menggunakan balon berwarna berbeda sehingga Anda tahu garis mana yang ditarik.

Segera setelah Anda menangkap hiu, hati-hati! Semua hiu memiliki temperamen yang berbeda dan Anda perlu menyadari bahwa mereka dapat berperilaku tidak menentu. Beberapa hiu dapat mengambil umpan dan menelan dan mendarat dengan sedikit perjuangan. Yang lain mungkin menyerang kapal atau mencoba menyeret garis ke arah yang berlawanan. Jika harness diperlukan, pastikan terpasang dengan benar pada reel dan kapal.

Ketika hiu dekat dengan kapal Anda, cepat dapatkan bantuan dari sesama nelayan untuk membantu menarik hiu di atas kapal. Gunakan kawat tangan untuk membantu Anda melakukan ini, dan jangan pernah mengikatnya sendiri. Anda harus selalu berada dalam posisi untuk melepaskannya dengan mudah jika hiu tampaknya akan melukai Anda. Hiu adalah makhluk yang sangat kuat dan mereka mudah menguap, jadi harus sangat hati-hati.

Berhati-hatilah untuk mengembalikan hiu ke air kecuali Anda memiliki alasan yang sangat baik untuk menyimpannya. Alasan sah untuk membawanya bersama Anda termasuk menggunakannya untuk makanan, berada dalam kompetisi memancing, atau Anda pikir itu adalah pemecah rekor potensial.

Jika Anda mengikuti tip-tip dasar ini, Anda akan menikmati ekspedisi memancing ikan hiu yang jauh lebih aman dan sukses yang meninggalkan Anda dengan kenangan indah.