Obat herbal adalah obat rakyat. Ini sederhana, aman, efektif, dan gratis. Nenek moyang kita dulu – dan tetangga kita di seluruh dunia masih menggunakan – obat tanaman untuk penyembuhan dan pemeliharaan kesehatan. Mudah. Anda juga dapat melakukannya, dan Anda tidak memerlukan gelar atau pelatihan khusus apa pun. Kenangan kuno muncul dalam diri Anda ketika Anda mulai menggunakan obat herbal – kenangan yang membuat Anda tetap aman dan membuat Anda bahagia. Pelajaran ini dirancang untuk memelihara dan mengaktifkan ahli herbal Anda sehingga Anda bisa menjadi ahli herbal Anda sendiri.

Dalam sesi pertama kami belajar Minyak Ayurveda bagaimana “mendengarkan” pesan-pesan tentang rasa tumbuhan. Di sesi kedua kita belajar tentang simples dan bagaimana membuat pengobatan herbal berbasis air yang efektif. Sesi ketiga membantu kami membedakan herbal yang bergizi aman dan mengencangkan dari herbal yang merangsang dan menenangkan yang lebih berbahaya. Sesi keempat kami berfokus pada racun dalam jamu dan memasuki apotek herbal ke tincture herbal, yang kami kumpulkan ke dalam Peti Pengobatan Herbal. Sesi kelima kami menemukan kami masih di apotek, belajar bagaimana Distributor Grosir Reseller Suplier Minyak Kutus Kutus membuat dan menggunakan cuka herbal untuk tulang yang kuat dan jantung yang sehat.

Dalam sesi keenam ini, kita tetap berada di apotek herbal dan mengalihkan perhatian kita pada herbal dalam basis lemak. Kami akan menjelajahi minyak infus segar, salep, salep, dan lip balm, minyak esensial, dan bahkan pesto herbal.

MINYAK HERBAL: INFUS VS. PENTING

Saya membuat dan menggunakan banyak minyak herbal infus. Saya menggunakan sedikit atau tanpa minyak esensial. Mengapa?

Minyak herbal yang diinfuskan menggunakan sedikit bahan nabati; minyak esensial membutuhkan banyak bahan tanaman. Minyak herbal infus aman digunakan secara internal atau eksternal; minyak esensial beracun secara internal dan bermasalah secara eksternal. Minyak herbal yang diinfuskan baik untuk kulit; minyak esensial dapat menyebabkan ruam, luka bakar, dan reaksi kulit lainnya. Minyak infus digunakan dengan kekuatan penuh; minyak esensial diencerkan sebelum digunakan. Minyak herbal yang diinfuskan memiliki aroma yang halus; minyak esensial memiliki aroma yang kuat.

Aroma minyak esensial dapat membunuh flora usus seperti halnya antibiotik, menurut Paul Bergner, direktur program studi klinis di Rocky Mountain Center for Botanical Studies. Dia memberi tahu saya bahwa menghirup minyak menempatkannya ke dalam aliran darah dengan sangat cepat dan dapat menjadi gangguan utama kesehatan usus dan berkontribusi pada fungsi kekebalan yang buruk.

Terapis pijat menggunakan Terapi Aroma Alami seperti menanam tanaman aromatik hidup di ruang perawatan mereka dan menggunakan bantal dari herba aromatik kering sebagai pengganti minyak esensial. Kulit dan sistem kekebalan mereka berterima kasih atas peralihan tersebut.

MEMBUAT MINYAK HERBAL INFUS

Untuk membuat minyak herbal infus Anda membutuhkan persediaan berikut:

Bahan tanaman segar
Gunting atau pisau
Stoples kering bersih dengan tutup rapat
Minyak zaitun
Label dan pena; mangkuk kecil
Panen tanaman Anda di siang hari yang terik, setelah matahari mengeringkan embun. Yang terbaik adalah menunggu setidaknya 36 jam setelah hujan terakhir sebelum memanen tanaman untuk minyak infus. Bahan tumbuhan yang basah akan membuat minyak berjamur. Untuk mencegahnya, beberapa orang mengeringkan ramuannya dan kemudian mengoleskannya ke dalam minyak. Saya menemukan ini memberikan produk berkualitas rendah dalam banyak kasus.

Potong kasar akar, daun, atau bunga tanaman pilihan Anda. Isi toples Anda sepenuhnya dengan bahan tanaman yang telah dipotong-potong. Tambahkan minyak zaitun sampai stoples benar-benar penuh. (Kesabaran dan sumpit adalah alat yang berguna saat ini.)

Tutup stoples dengan rapat. Beri label. Taruh dalam mangkuk kecil (untuk mengumpulkan rembesan dan kelebihan air). Minyak infus Anda siap digunakan dalam enam minggu.

Tanaman Segar Yang Saya Gunakan untuk Membuat Minyak Infus

Bunga Arnica ( Arnica montana )
Biji burdock ( Arctium lappa )
Bunga calendula ( Calendula mati. )
Daun atau akar Comfrey ( Symphytum uplandica )
Bunga dandelion ( Taraxacum lepas. )
Daun pisang raja ( Plantago majus )
Akar poke ( Phytolacca americana )
Spruce needle
St. Bunga wort Joan ( Hypericum perforatum )
Bunga yarrow ( Achillea millefolium )
Akar kuning ( Rumex crispus )

MENGGUNAKAN MINYAK HERBAL INFUS ANDA

Saya menggunakan minyak herbal infus saya untuk menyembuhkan dan meringankan rasa sakit pada luka, memar, gesekan, keseleo, luka bakar, ruam, nyeri otot, gigitan serangga, dan persendian yang sakit. Saya membuat minyak infus saya menjadi salep, salep, dan lip balm. Saya menggunakan minyak infus saya dalam ritual, untuk mengurapi. Saya menggunakan minyak infus saya setelah mandi, untuk melembabkan. Saya menggunakan minyak infus saya sebagai saus salad yang menakjubkan. Saya menggunakan minyak infus saya sebagai pelumas seksual. Saya menggunakan minyak infus untuk menutrisi kulit kepala dan rambut saya.

Saya mengoleskan minyak herbal infus saya langsung ke tubuh. Saya jarang mengambil minyak herbal yang diinfuskan sebagai obat internal meskipun aman untuk dilakukan. Saya menggunakan minyak infus saya untuk membuat salep, salep, dan lip balm.

PEMBUATAN SALVES, OINTMENTS DAN LIP BALMS

Jika herba dimasukkan ke dalam lemak hewani, mereka membentuk salep alami, tanpa perlu mengental. Tapi herbal yang dimasukkan ke dalam minyak bisa menetes, bocor, dan berantakan. Mereka membutuhkan sedikit lilin lebah yang dilebur ke dalamnya untuk membuatnya padat. Semakin banyak lilin lebah yang ditambahkan, semakin kencang minyaknya. Sedikit lilin lebah akan membuat salep lembut. Jumlah sedang akan membuat salep yang keras. Dan banyak akan membuat lip balm kaku.

Tuangkan satu atau lebih ons minyak herbal infus ke dalam panci atau panci ganda.
Parut beberapa ons lilin lebah.
Taruh api kecil di bawah minyak Anda.
Saat agak hangat, tambahkan satu sendok makan (kurang lebih) parutan lilin lebah.
Aduk, sebaiknya dengan jari Anda, sampai lilin lebah meleleh.
Uji kekencangannya dengan menjatuhkan setetes air di piring porselen. Ini akan mengeras secara instan.
Terlalu lembut? Tambahkan lebih banyak lilin lebah, sedikit demi sedikit.
Terlalu keras? Tambahkan lebih banyak minyak infus (jika mungkin) atau minyak biasa.

Tuang salep atau salep yang sudah jadi ke dalam stoples bermulut lebar.

Tuang lip balm ke dalam pot kecil atau tabung pelintir.

PESTOS
Pesto paling sederhana adalah daun hijau yang ditumbuk dengan garam dan bawang putih. Saya tidak memasukkan keju atau kacang ke dalam pesto saya saat saya membuatnya, karena bahan-bahan ini cepat rusak.

Saya menggunakan mesin persiapan makanan ukuran mini untuk “menumbuk”. Blender juga bisa digunakan, tetapi perhatikan agar motor tidak terbakar.

Minyak dalam pesto mengawetkan vitamin antioksidan dalam herba hijau segar dan juga melembutkan dinding sel sehingga mineral menjadi lebih tersedia. Dengan tambahan manfaat kesehatan dari bawang putih, pesto herbal adalah obat yang bagus dan juga makanan yang luar biasa.